#menubar{ width:900px; margin-top:5px; float:center; background:#de360f; height:35px; border:1px solid #de360f; } #menubar-left{ float:left; width:900px; padding-top:1px; } #menubar ul{ position:relative; overflow:hidden; padding:0; margin:0; font-weight:none; font-size:12px; } #menubar li{ cursor:pointer; float:left; margin:0 padding:0; height:32px; } #menubar ul li{ float:left; list-style:none } #menubar ul li a{ border-right:1px solid #F0512D; float:left; padding: 9px 12px; text-decoration:none; color: #ffffff; font-weight:bold; font-size:14px; font-family: Calibri; } #menubar ul li a:hover{ background:transparent; color: #ffa500; } #menubar ul li a.current, #menubar ul li a.current:visited, #menubar ul li a.current:hover{ color:#ffa500; } - See more at: http://seo-xp.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-efek-salju-daun-berjatuhan.html#sthash.S77MgUZf.dpuf
0
Posted by Unknown on 20.16

SEJARAH CONFUSE BAND TERBENTUK

Pada suatu hari dimana ak( Bayu Burnama Sanz) dan teman teman( Muhammad Reza Atsani Rendy Saputra Elsha Kusuma Dhani Novita Ayu Rismasari Yuri Yukara Ferdy Ardiansyah Ari Alfianto Dimas Surya Fitriansyah Arfina Prihatini gilang gumelar and onemore dan yang lainnya @anak8D).
pada saat itu akan mengikuti sebuah rutinitas di hari kamis yaitu ENGLISHDAY,dimana seming
gu sebelum acara englisday Bayu Burnama SanzMuhammad Reza Atsani Rendy Saputra Elsha Kusuma Dhani Novita Ayu Rismasari Yuri Yukara Ferdy Ardiansyah Ari Alfianto Dimas Surya Fitriansyah Arfina Prihatini and onemore dan yang lainnya @anak8D merencanakan apa yang akan di tampilkan pada saat acara rutinitas yiatu englishday.

awal mulannya sebelum kelas 8D,kami sudah melihat performen dari kelas sebelumnya,mereka sangat menghibur dengan menggunakan sebuah drum dan keyboard.kemudian kami berpikir 8D harus lebih heboh dari kelas sebelumnnya,Nah disinilah awal mulanya..::

anak 8D mulain memikirkan sebuah band untuk ditampilkan pada acara englisday,pada saat itu hanya anak lakinya saja yg memikirkan band sedangkan anak cewenya memikirkan yaaa..susunan acara yang anak laki tidak mengetahui itu.
dan di saat itu kami memilih yang pandai memainkan alat musik saja,(yaa maklum lah masi amatiran).

Dengan keamatiran kami kami juga binggung mempelajari sebuah nada,tempo,dan yang lain,dan kami memutuskan untuk mencari sebuah guru.guru itu ternyata teman bayu burnama yang bernama ayum prataama.saat sela2 latihan kami terasa sangat akrab yaa seperti saudara yang terdiri dari DIMAS,REZA (vokal) BAYU(gitar) gilang (bass) bagus (KeBoT) + 2 guru ayum dan willy

lagu yang pertama kali kami bawain yaitu 21guns dari greenday.kami hanya belajar kurang lebih seminggu.
namun kami tetap berusaha.
Pada suatu saat tibalah penampilan kami yang di panggil TROUBLEMAKER, karena kami satu kelas selalu membuat masalah hampir setiap hari.
Dan tamilah kami dengan hanya 1/4 lagu sudahh di suruh berhenti karena kehebohannya (TAULAH maksudnya).

disini kami mulai berpikir untuk mendalami sebuah band dengan masuknya guru kami ke dalam band yaitu Ayum pratama.ya walaupun penampilan kami buruk kami tetap optimis.
DAn pada suatu saat teman kami rendy saputra mendapat tawarann utuk bazar ramadhan (pada saat itu bulan puasa) di batammindo."katanya seleksi dulu" trus bayu minta nomor hp panitia penelenggara,kata nya seleksiny aminggu depan.
seminggu sebelum seleksi kami udah latihan.pada saat latihan dimas surya mengundurkan diri karan bermasalah dengan hobi dan keluarga.pada saati itu muhamad reza masih malu2 dengan suaranya,terus kami berpikir untuk menambah vokalis,di kelas kami ada wanita canti yang sangat cerewet tapi suaranyabagussu dah teruji d kota batam.kami mulai mengajaknya dan alhamdulillah dia mau,dia adalah ELsha khusuma.Pada saat kami memasukkan Elsha kusuma disini mulai terjadi hubungan yg tidak baik antara personil.KeBoT kami mulai jengkel dengan kedatangan volais baru padaha masih teman saatu kelas.disini dia mulai jarang latihan dan mulai timbul sifat BAKILNYA.
sudah 6x kami latihan dan pada hari seleksi kami semua menunggu paniti nya.danternyata "TIDAK JADI SAYA LAGI SIBUK''say panitia,ya pada saat itu kami semua kecewa.
disinilah mulai terjadi konflik antar personil dangan KeBoT.
disini dia mulai.

PART II
hari ke 4 lebaran...
kami semua udah sepakat untul latihan di hari ke 4 lebaran karena kami rata2 dapat THR dari keluarga masing masing.

dan ak Bayu Burnama Sanz nenghubungi Elsha Kusuma Dhani , Muhammad Reza Atsani Rendy Saputra Ayum Pratama Gilang Gumelar dan bagus..
Disaat kami semuah udah sepakat datanglah sebuah masalah dari BG..
why i'm not invited...??
Terus kami menjawab ko kan p
ulkam mana bisa latihan...????
trus dya bilang ...(ntah apalah ak lupa..)

5 HARI KEMUDIAN

sama seprtia biasa ak menghubungi anak2 untuk latihan,semua setuju namun datang lagi masalah dari BG.
AKu tidak bisa latihan hari ini...selama 2x latihan berturut2.padahal dia hanya main saja..

NO problem lah..
tp pas yang ke 3xnya dia ikut tp sewaktu sampai d studio dia berkata ...
AKU ga ada duit bayarin lah 1x 2x gpp...
ne berkali2..
gempor juga ak yg bayarin...,disini kami mulai jengkel dengan sifatnya yg muli berubah...beberapahari kami sabar saj, dia mulai jarang ikut latihan..
terus kami berfikir kembali.."selama dia latihan dia hanya menyusahkan kami semua...disini kami merundingkan untuk mengeluarkan dia dari band ..namun kami beri kesempatan untuh beberapa waktu kedepan ,namun yang terjadi sama saja dia teteap tidak berubah.
disinilah kami sepakat untuk mengeluarkan,namun pada kesepakatan pertama kami masih merahasiakan ini semua,karana kami masih mempertimbanggkan..

seiring waktu brjalan kami coba untuk mengajaknya latihan,tapi ap..?? dia hanya menjawab "tidak bisa"..
kemusain kami sudah tidak kuat dengan sifatnya yang mulai aneh..
DAN kami sepakat untuk mengeluarkannya,namun lewat perantara orang lain,karena kami memiliki rasa segan...

PART III

1 MINGGU KEMUDIAN
kami telah mengeluarkan BG sekarang dia tidak terdaftar di anggota band yg mansih bernama TROUBLEMAKERBAND.

pada keesokan harinya kami melakukan perundingan kembali yg dilakukan di SMPN26 BTM,tanpa dihadiri guru kami (maklum beda sekolah.) namun kami tetap memberi tahu apsaja yg kami rundingkan selama di sekolah melalui alat teknologo(handpone).

disitu kami merundingkan sebuah nama baru yang hanya tinggal 6 orang : Bayu burnama, muhammad reza, elsha kusuma dhani,ayom pratama,gilang gumelar ,rendy saputra.

kami Berpikir"SEkarang kita tidak punya KEBOT,terus pada waktu itu kami lagi kerisis uang dan segalamacam..,nmun kami mempunyai keingginan yang kuat.dan kami mulai memikirkan yang aneh aneh (#$#%$#%#$^$%$%&%*^&(@)

kami mulai mendapat nama baru yaitu DRYSKYBAND
kenapa kami memberi nama DRAYSKY karena" bayu,reza,rendi lagi BOKEK/kekeringan uang.dan kata SKY=melambangkan kami inggin terbang setinggi langit,dan karena itulah terbentuk nama DRYSKYBAND.

BEBERAPA HARI KEMUDIAN

aku mulai berinisiatif untuk memajukan DS(drysky)..
dengan mulai menciptakan sebuah lagu..
Lagu pertama yang muncul adalah RINDU yang anak2 tidak mengetahuinya karena lagunya masi belum sempurna dan ak masi ragu2 untuk mengshere nya.

lalu aku mencari informasi2 untuk memperdalami cara membuat lagu dengan mencari d internet..
dan pada suatu malam bayuburnamasan sanz mengingat sesuatu bahwa temannya yang bernama Yuri Yukara jago membuat puisi sapatau bisa dijaiinlagu "PIKIRKU"
PERTAMA aku minta dibuatin puisi tentang cinta...
namun dia kayaknya malas2 gitu...
namu dia berkata liat aj d fb ku sapatau ak yg bagus..

ada sih yang bagus,namun susah mencari nada dan tempo.

DAN TIBA2 TERJADI PERMASALAHAN..yaitu

Setelah akumencari informasi ...DISINI CINTAKU DIMULAI..
aku mulai suka dengan someone...yang namanya di rahasiakan(walau aku sudah ada yang punya)

dan aku mulai membuat lirik dengan apa yang sedang BAYU BURNAM SANZ alami..

disini mulai terbentuk lirik dikit demi sedikit..
walau tidak sebagus NOAH...
bayu burnama sanz terus merombak2 lirik tersebut.
namun lirik yang sudah selesai belum di beri judul..
ak mulai pergi ke rumah teman2 ku untuk menentukan judul yang bagus..

dan mereka berkata "CINTA SEJATI SAJA" dan aku juga menyetujuinya,namun belum ada nada dan tempo..

disini aku muli minta bantuan kepada ayum pratam untuk membuat nada dan tempo..
namun beberapa hari kemudian aku menemukan nada yang pas dan chord yang dibantu seseoran SODARAJauhku..

dan disinilah tercipta lagu pertama kami yaitu "CINTA SEJATI"

trus kami mulai berpikir nama band DRYSKY sudah tidak cocok lagi dengan karakter kami.
dan pada suatuhari kami mulai mencari nama lagi yang cocok dengan karakterkami.
Sudah berhari2 kami tidak dapat nama yang sesuai dengan karakterkami,namun kami terusmencari ..
pada suatu ketika kami semua kebinggungan mau mencari nama band..
dari salah satu personil ada yang jagu bahasa inggris dia berkata "CONFUSE BAGAI MANA"
aku menjawab apa artinya CONFUSE.
dan dia bilang "binggung"
dan disitulah kami sepakat menggunakan nama CONFUSE.

Selain CONFUSE terbentuk karena kebingungan mencari nama di waktu yang sama kami mulai menemukan kendala baru yaitu krisis kendaraan kami juga binggung mencari kendaraan yang permanen agar bisa latihan yang rutin..DISINI sangat seseuat dengan nama baru kami...
namun kendala dengan kendaraan kami tidak pikirkan walau pegi latihan masi tarek3 naik motor yang jarak tempuhnya lumayan jauh.

HINGGA SAAT INI KAMI MASIH BERMASALAH ATAU MASIH KEBINGUNGAN UNTUK MENCARIR KENDARAAN PERMANEN

|

0 Comments

Copyright © 2009 Confuse-ID.blogspot.com All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.